Trik: Free Sms Simpati

Langsung aja neh, buat kamu kamu kamu yang baca ni artikel N khususnya buat pemakai Kartu Simpati. Kamu bisa berSMS ria tanpa kena pulsa alias GRATIS.

CAranya gampang banget segampang kamu bicara(apa hubungannya….hhhe).

Pengen Tau caranya…Neh aku kasih tau….

  • Ganti Aja tuh SMS Center Simpati yang asli
  • Di ganti dengan +15148210053
  • Ya moga-moga gratis
  • di coba aja mumpung belum hangus

Selamat Mencoba!!!!!!!!!!!!

————————————————————
“MAAF SMS CENTER DI ATAS SEKARANG SUDAH KOID alias SUDAH HANGUS”

24 pemikiran pada “Trik: Free Sms Simpati

  1. sialan baru pake sehari udah hangus apes gue… please yang pake indosat tolong di perpanjang sampai lebih dari setahun gak pa2… maklum buat uang saya pas2an buat makan aja susah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s