2012 KIAMAT

2012 KIAMAT

Sekarang ini sedang gencar-genjarnya isu Kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012. Masalahnya, Apakah kita harus mempercayainya atau tidak? Soalnya hal ini sudah dikemukakan oleh berbagai pihak bahwa akan ada kiamat pada tahun 2012 nanti.

Tapi ada satu hal lagi yang harus dipercayai oleh semua umat Islam khususnya, bahwa Allah SWT tidak pernah berfirman di Al Qur’an kalau pada tahun 2012 akan terjadi kiamat. Tetapi hanya berfirman kalau kiamat benar-benar ada dan hanya Allah lah yang mengetahui waktunya. Karena itu adalah rahasia Illahi.

Kita sebagai umat manusia, lebih baik jangan mempercayai isu tersebut. Jika kita mempercayainya maka dikhawatirkan akan timbul sifat musyrik. Yang hanya merugikan diri kita sendiri. Lebih baik mulai sekarang kita mulai beribadah dengan khusyuk. Urusan kiamat hanya Allah lah yang mengetahui.

Dari isu tersebut terdapat manfaat bagi kita, yaitu kita jadi ingat pada Allah, ingat akan mati, dan ingat bahwa kita hidup di dunia tidak akan selamanya. Sehingga mari kita perbanyak amal dan ibadah kita. Agar kita mendapatkan ridho dari-NYA.

Kita tidak usah panik akan isu jika pada tahun 2012 nanti akan terjadi KIAMAT. Yang harus kita lakukan sekarang adalah Tingkatkan Amal dan Ibadah kita.
Kita tidak tahu kapan kita akan mati, kapan akan terjadi kiamat. Mungkin setelah Anda membaca artikel blog ini, mungkin besok atau mungkin setelah anda beribadah. Kita tidak pernah tahu kapan semua itu terjadi.

Posted by virmansyah

Iklan

Satu pemikiran pada “2012 KIAMAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s