Suka Tapi Malu Mengatakan

Huft,lama tidak posting kangen juga, begitu juga dengan aku yang kangen sama seseorang yang sudah agak lama tidak ketemu. Kali ini postinganku tanpa konsep, asal cuap aja, karena masih sibuk belum ada ide mau posting tentang apa. hhe.

Pria suka sama wanita adalah wajar, begitu juga sebaliknya. Dalam postingan ini aku cuma ingin meluapkan apa yang aku rasakan selama 3tahun ini, Mungkin hanya lewat ngeBlog ini akan ku nyatakan rasa cintaku padamu sayangku padamu tak bertepi. hh.

Gila……mana ada orang memendam rasa sampai 3 tahunan kalau orang itu bukan AKU. Bodohnya aku ini. Tapi dia benar-benar beda, meskipun jarak kita jauh, lama gak ketemu tapi dia selalu dekat buatku, tapi entahlah dia apa juga suka ama aku.

Aku mungkin pria terbodoh di dunia soal cinta, tapi aku benar-benar suka. Pernah terlintas di pikiranku kalau dia jodoh aku. Pernah terlintas dipikiranku kalau dia pasti gak suka ama aku.

To you I miss U

Tinggalkan Balasan

