TRIK SULAP : KARTU AS YANG PINDAH-PINDAH

Deskripsi :

Penyulap menyilahkan seseorang untuk mengocok setumpuk kartu, lalu di ulangi oleh beberapa orang lainnya. Tumpukan itu kini diserahkan kembali kepada penyulap.

Penyulap menyingkapkan baju jasnya untuk memperlihatkan bahwa saku dari dalam kemejanya kosong melompong, bagian dalamnya dikeluarkan jelas tak ada apa-apanya.

Lalu setumpuk kartu yang sudah dikocok tadi dimasukkan kedalamnya dan mengatakan, bahwa Kartu As-As nya menanggapi daya rabaannya yang luar biasa. Kemudian penyulap memasukkan tangannya ke dalam saku kemeja. Anehnya, setiap kali merogoh, yang dikeluarkan adalah kartu-kartu As.

Setelah keempat kartu As dimunculkan, tumpukan kartu-kartu itu dikeluarkan semua dan boleh diperiksa.

Rahasianya :

Sebelum permainan, cabutlah semua As dari dalam tumpukan dan masukkanlah ke dalam saku jas bagian dalam disebelah kiri atas.

Biarkan orang-orang mengocok setumpuk kartu tersebut. Toh, tak ada orang yang menyadari tidak terdapatnya kartu-kartu As, karena Anda belum mengatakan apa-apa.

Setiap kali Anda mengambil As, tangan kanan anda masukkan ke dalam saku kemeja. Dengan menutupi baju jas dengan tangan kiri, tak akan ada orang yang tahu bahwa Anda sebenarnya merogoh saku jas-dalam, yang letaknya persis berhadapan dengan saku kemeja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s