Pusat Jualan Online Kain Tenun Lurik Batik

Pusat Jualan Online Kain Tenun Lurik Batik – Salah satu ikon dan karya seni khas Kota Klaten adalah Tenun Lurik nya. Tenun Lurik di Kota klaten mayoritas masih dibuat dengan cara manual atau yang disebuat dengan ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin).

Jika dulu tenun lurik motifnya hanya monoton itu-itu saja, dan kita tahunya cuma lurik yang dipakai buat sourjan, saat ini sudah beranekaragam, tidak hanya lurik saja,  tetapi juga sudah lurik batik. Artinya motif lurik tetapi juga dikombinasi dengan motif batik.

Saat ini lurik menjadi barang fashion khas yang menjadi buruan orang, tidak hanya pasar lokal tetapi juga manca. Untuk mencari penjual lurik pun saat ini agak kesulitan. Apalagi Tenun Lurik yang masih menggunakan ATBM.

Nah, jangan khawatir, saat ini telah ada Toko Online khusus untuk Kain Tenun Lurik dan Lurik Batik.

Distro Online Lurik Batik www.distrolurikbatik.com , adalah solusi bagi anda untuk mendapatkan berbagai macam motif kain tenun lurik yang khas dan dibuat dengan ATBM.

Distro Online Kain Tenun Lurik Batik

Anda tidak perlu jauh-jauh mencari ke tempat penjual nya, cukup akses melalui gagdet anda di alamat http://www.distrolurikbatik.com anda sudah dapat membelinya secara online. Untuk harga jangan ditanya, karena harga sangat sesuai dengan kualitasnya.

Anda pun juga dapat menghubungi Costumer Servicenya 24 Jam melalui SMS.

Distro Online Lurik Batik juga menerima menjualan retail maupun grosir, selain itu juga menerima pesanan tenun lurik sesuai motif, seperti tenun lurik Toraja maupun Aceh, dll.

Silahkan untuk kunjungi toko online tenun lurik batik www.distrolurikbatik.com untuk informasi lebiah lanjut.

Iklan

2 pemikiran pada “Pusat Jualan Online Kain Tenun Lurik Batik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s