Apakah Saya Indigo?

Oke, mungkin mulai dari SD sampai sekarang saya sering dikatakan sebagai anak yang pintar, entah mereka bilang seperti itu kepada saya dilihat dari sisi mananya, tetapi saya sendiri menilai diri saya tidak pintar dalam hal akademis, tetapi saya hanya selalu mencoba tahu dan mengetahui tentang apa yang orang lain tidak tahu.

Saya sering menjawab pertanyaan dari masalah teman saya, namun jawaban yang saya berikan itu terkadang tidak pernah saya lakukan dan hanya jawaban yang mengalir begitu saja, namun anehnya mereka pun percaya saja, hal ini sering saya lakukan.

Saya sendiri pun juga masih bingung dengan apa yang saya rasakan ini.

Saya memang orangnya pendiam, mungkin itu karakter saya, tetapi saya sudah menyadarinya dan saya pun juga mencoba untuk tidak diam terus ketika bersama dalam sebuah obrolan.

Bicara masalah indigo, saya sendiri pun juga nggak tahu indigo itu bagaimana, namun saya menyadari diri saya bukan seperti kebanyakan orang. Sulit untuk diutarakan, terlebih masalah cara pandang, cara pandang yang sangat berbeda dengan kebanyakan orang.

Saya pun mencoba mencari informasi tentang Ciri-Ciri Anak Indigo, dan memang ciri-ciri tersebut melekat di diri saya :
1.  Punya pemikiran sendiri
2. Memiliki kemampuan di luar akal sehat
3. Sering tidak bisa atau sulit untuk konsentrasi
4. Suka mengkhayal
5. Sering diam
6. Bisa menceritakan suatu hal secara detail meski dia tidak mengalaminya, misalnya ia bisa menceritakan temannya secara detail tapi saat bertemu secara nyata dengan temannya itu ia tidak bisa akrab.

Ada satu hal yang saya sadari dalam diri saya, yaitu “intuisi”, entah itu awalnya tahu kapan saya lupa, saya menyadari intuisi dalam diri saya termasuk kuat.

Sulit untuk diungkapkan lagi, yang jelas apapun yang ada di diri saya ini, saya sangat syukuri, karena itu adalah karunia dari Sang Illahi, saya pun tidak terlalu mempermasalahkannya, dan membiarkan hal itu mengalir dengan sendirinya, namun, malam ini hanya ingin menuliskan apa yang saya rasakan saja, ya sudah begitu saja, saya pun juga bingung ini sebenarnya tulisan apa.

4 pemikiran pada “Apakah Saya Indigo?

  1. itu hampir persis seperti saya, terkadang saya pun heran pada diri saya sendiri… namun saya terus berusaha untuk komunikasi dengan orang lain berat n sulit memang tapi alhamdulillah sedikit2 sudah bisa mencair dengan mereka, tapi yang mmbuat saya bingung seringnya saya bisa sangat cair hanya dengan orang2 tertentu, untuk sebagian yang lain masih sulit untuk cair meskipun sudah berusaha untuk mengikutinya,,

  2. kak,saya baru berumur 13 tahun tapi saya sudah merasakan ada yang berbeda dari tmen” lain nya,sama sperti yang kakak rasakan dan ciri” saya jga begitu,tolong saran buat bisa mengungkap kan semua pada tmen, karna saya sulit tuk mengungkap kan nya

Tinggalkan Balasan

