Alhamdulillah, Puncak Dari #QwordsRoadShow dengan #KBJ

Ya, Kamis (26/12) yang lalu aku hadir dalam acara Kopdar Bulanan #KBJ Komunitas Blogger Jogja dengan QWords.com. Dalam acara itu aku udah tulis reviewnya secara lengkap meskipun tidak selengkap tulisan novel di postingan ini #QwordsRoadShow, KopDar-nya Qwords.com dengan Komunitas Blogger Jogja.

Yang belum baca mending baca dulu, yang sudah baca boleh juga dibaca lagi, gratis kok. Di kisah nyata ku kemarin waktu Kopdar #KBJ dan #QwordsRoadShow2013 aku sudah tulis bahwa aku kurang mendapatkan kebejoan dalam hal undian dan hadiah. Ternyata untuk mendapatkan boneka dan merchandise lainnya pun sulit juga, karena modelnya undian.

Namun, setelah acara usai, pihak Qwords.com pun mengumumkan kalau masih ada kesempatan lagi untuk mendapatkan hadiah dan ini adalah hadiah utama sepanjang #QwordsRoadShow 2013. Hadiah utamanya adalah Samsung Galaxy Tab (nggak tau versi berapa) dan iPod Suffle untuk 2 orang pemenang.

Aku pun sedikit lega, karena masih ada kesempatan lagi untuk mendapatkan salah satu hadiah tersebut. Tapi agak kaget ketika untuk mendapatkan hadiah tersebut harus dengan membuat review tentang acara #QwordsRoadShow dan penilaiannya dilihat dari semua peserta #QwordsRoadShow di beberapa kota yang disambangi Qwords.com. Haha, tak kira cuma antar anggota KBJ saja, tapi nggak apalah.

Setelah beberapa hari tepatnya Senin (30/12) aku pun menulis tentang review acara #QwordsRoadShow kemarin. Ya, aku baru nulis tanggal itu karena memang baru punya waktu untuk nulis pada tanggal itu.

Aku pun nulis sesuai apa yang aku lakukan, lihat dan amati saja selama acara, jadi maklum kalau tulisanku kayak sepur.

Setelah nulis, langsung di publish dan share, selanjutnya #H2C (Harap Harap Cemas) karena tinggal menunggu pengumuman saja, yang pengumuman itu diumumin pada Kamis (30/1).

Karena ini bukan kontes SEO, jadi aku nggak perlu optimasi, lagian kalau mau optimasi juga nggak ada waktu buat optimasi.

Beberapa hari yang lalu aku bilang ke adikku yang paling kecil kalau aku ikut lomba nanti hadiahnya dapat Tablet. Ya, karena adikku yang kecil itu pengen tablet. Jadi seneng nek misal aku dapat hadiah.e. Sebenere aku yo pengen beli ๐Ÿ˜€ tapi belum ada dana untuk dianggarkan buat pembelian tablet ini. Kalau tablet obat sih sudah ada.

Dan hari ini tadi, Kamis (30/1), tepatnya sore tadi aku juga baru inget, kalau hari ini pengumuman review itu. Adikku tak bilangin juga, dia kayaknya seneng banget, padahal belum diumumin. Dia tak suruh berdoa biar dapat hadiahnya ๐Ÿ˜€ Anak kecil kan manut nek suruh.

Yowes, mungkin nanti malem diumuminnya. Aku pun nggak ngarep banget untuk menang, karena pengalaman sebelum-sebelumnya, aku ikut review gini juga nggak bakal menang, aku padahal juga udah tak bilangin :D.

Dan malam ini tadi aku twitternya dan tiba-tiba ada mention begini

Aku lihat-lihat lagi, wah ternyata benar. Dan aku terus bilang ke adikku yang masih kelas 2 SD ini, dia senyum-senyum. Ternya ini puncak kebejoanku, setelah beberapa kali waktu acara @QwordsRoadShow kemarin aku tak mendapatkan satupun hadiah.

Dan, alhamdulillah terima kasih saya ucapkan kepada :

  1. Allah SWT, yang telah mengatur segalanya
  2. QWords.com, yang telah memberikan fasilitas kepada kami
  3. Komunitas Blogger Jogja, yang telah menerima aku jadi muridnya, eh membernya
  4. Teman-teman KBJ dan semua yang telah berkomentar.
  5. Semuanya aja deh, pokoknya maksimal.

Ya sudah itu aja, ini cuma bentuk terima kasih kasih kepada semuanya saja. Tanpa mengurangi rasa hormat aku minta maaf yang sebesar-besarnya apabila tulisan ini kurang berkenan.

Salam Hangat Penuh Semangat.

10 pemikiran pada “Alhamdulillah, Puncak Dari #QwordsRoadShow dengan #KBJ

Tinggalkan Balasan

