Nak, Ayah Mu Masih Single!

Jadi gini nak, ayah itu suka ngeblog, dan ini adalah blog pertama ayah mu yang dibuat pada tahun 2008 silam. Ya, waktu itu ayah masih kelas 2 SMA. Semoga kelak kamu SD malah sudah bisa ngeblog nak…meneruskan titah ayahmu ini…

Karena kesukaan tersebut, ayah ingin membuat catatan kehidupan ayah melalui blog ini. Tapi jangan harap semua cerita kehidupan ayah bakal ditulis di blog ini, ayah nggak senarsis orang lain nak.

Harapannya cuma satu nak, kamu bisa tahu perjuangan ayah waktu muda dulu. Ya…semoga saja kamu bisa tahu bagaimana ayah yang dulu. Tapi jangan olok-olok ayah ya nak kalau kita kalau makan bareng… dosa ngolok-ngolok orang tua.

Ketika tulisan ini dibuat, ayah masih berusia 24 tahun lebih dikit nak. Yang jelas kamu belum ada di dunia ini. Lha wong ayah saja belum ketemu sama ibu kamu. Iya, ayah mu masih single. Nggak usah ketawa nak, single ini adalah bagian dari proses kehidupan.

Tapi tenang nak, di waktu ini ayah masih berproses untuk memperbaiki diri. Dan ayah tak mau punya target kapan nikah, semua ayah serahkan sama Yang Maha Kuasa. Semoga kelak kamu juga selalu percaya akan hal ini nak. Bahwa, kita itu hidup di dunia ini sudah ada yang mengaturnya. Tapi tetap saja kita juga harus berusaha. Intinya adalah, berusaha dan memintalah pada Yang Maha Kuasa, masalah hasil serahkan pada-Nya. Bertawakal nak…

Kira-kira kamu baca tulisan ini pas sudah umur berapa ya nak? Kalau boleh silahkan tulis di kolom komentar ya nak. hehehe.

Owh ya nak, mungkin lewat blog ini ayah juga mau nulis pesen buat kamu. Karena ayah sendiri juga tidak tahu, umur ayah sampai kapan. Ayah nggak tahu apakah ayah bisa punya kesempatan untuk ngobrol dan ngeteh bareng sama kamu. Tapi yang jelas semoga tulisan yang ada di blog ini dan dimulai dari tulisan ini, bisa membuat kamu menjadi anak yang baik, itu saja. Ayah hanya ingin kamu menjadi orang baik. Ayah nggak mempermasalahkan apa pangkat jabatan kerjamu, seberapa banyak uang mu, sebesar apa rumah mu, yang penting adalah kamu jadi orang yang baik.

Mungkin ini dulu yang bisa ayah tulis nak. Ini tulisan pertama ayah mu untuk mu.

Tetaplah jadi anak yang baik…

Klaten, Senin 08 Agustus 2016.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s